CHILDREN


Salam Cyber. kali ini kami akan memberikan tips trik dan pembahasan lengkap tentang anak anak. seberapa pentingnya sih pengetahuan tentang anak...? jika sebagai orang tua, kakak, saudara dalam keluarga tidak ada yang mengetahui sama sekali tentang bagaimana cara merawat, mengasuh, melindungi, memberikan asupan makanan, menjaga saat tidur maka mereka akan melakukannya seperti sebagaimana mereka hidup di dunia dewasa mereka.



maka dari situlah karena banyak yang belum mengerti tentang anak anak kami berbaik hati memberikan tips trik tentang banyak hal yang membahas anak anak supaya tidak ada anak kecil yang diperlakukan seperti halnya orang dewasa.

Sebelum melangkah jauh tentang anak anak ada baiknya kita paham dulu inti dasar anak itu apa, memang hal sepele namun apa salahnya jika kita tau banyak hal, bukannya mengurangi malahan sebaliknya kita memiliki banyak pengetahuan yang nantinya kita berikan kepada anak anak jika sudah waktunya nanti, okeh ini dia dasarnya, cekidot:

Menurut Kakek WIKIPEDIA anak ada pengertiannya loh. silakan simak deh...

Anak (jamak: anak-anak) adalah seorang lelaki atau perempuan yang belum dewasa atau belum mengalami masa pubertas. Anak juga merupakan keturunan kedua, di mana kata "anak" merujuk pada lawan dari orang tua, orang dewasa adalah anak dari orang tua mereka, meskipun mereka telah dewasa.

Menurut psikologi, anak adalah periode pekembangan yang merentang dari masa bayi hingga usia lima atau enam tahun, periode ini biasanya disebut dengan periode prasekolah, kemudian berkembang setara dengan tahun tahun sekolah dasar.

Berdasarkan UU Peradilan Anak. Anak dalam UU No.3 tahun 1997 tercantum dalam pasal 1 ayat (2) yang berbunyi: “ Anak adalah orang dalam perkara anak nakal yang telah mencapai umur 8 (delapan) tahun tetapi belum mencapai umur 18 tahun (delapan belas) tahun dan belum pernah menikah .

Walaupun begitu istilah ini juga sering merujuk pada perkembangan mental seseorang, walaupun usianya secara biologis dan kronologis seseorang sudah termasuk dewasa namun apabila perkembangan mentalnya ataukah urutan umurnya maka seseorang dapat saja diasosiasikan dengan istilah "anak".

hahhai tak kalah halnya dengan ilmu teoritis seperti sejarah, ipa, ppkn dll. ternyata anak juga memiliki dasar ilmunya dan kakek wikipedia dengan senang hati memberitahukannya kepada kita. setelah paham tentang anak kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu bab - bab tentang anak anak. cekidot: 

Like Fanspage Facebook Kami DI bawah ini:
[ LIKE ]

Berikut macam - macam artikel tentang anak - anak:

Jangan lupa memberikan jejak sebelum meninggalkan web ini dengan melakukan klik follow, like ataupun yang lainnya. karena hanya dengan itu blog kami dapat bertahan dan menjadi lebih baik. jadi kami mohon partisipasinya hanya dengan klik yang tidak harus membayar. Create By Cyber Crime.