Cara Peserta Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 (Cek Mapel dan TUK UKG 2015)

Salam CYBER CRIME rekan semua, pada kesempatan ini cyber crime akan berbagi informasi terkait rencana pemerintah khususnya kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (kemdikbud) tentang program Ujian Kompetensi guru (UKG) 2015 yang akan di selenggarakan pada akhir November 2015. Terkait hal tersebut tentunya menjadi pertanyaan siapa saja Peserta UKG 2015 ?, sesuai  informasi agenda UKG akan di berlaku bagi seluruh guru yang telah memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan.

Bagi rekan – rekan yang mau melihat apakah rekan – rekan termasuk daftar peserta UKG 2015, melalui postingan ini admin akan memberikan tutorial cara Cek Peserta UKG 2015 Terbaru  melalui website resmi sergur.kemdiknas.go.id :

  • langkah pertama silahkan kunjungi website resmi sergur.kemdiknas.go.id

  • Setelah halaman terbuka silahkan pilih “Peserta Uji Kompetensi Guru Tahun 2015“
  • Ada dua untuk mengecek Data peserta UKG

  • Dengan mengecek melalui Nomor NUPTK/No Peserta UKG ( Nomor Peserta UKG bisa dilihat melalui Info PTK  Caranya silahkan Baca DISINI )
  • dengan memasukkan nama lengkap dan Nama kabupaten tempat bertugas  Klik Tombol cari
  • Jika anda termasuk peserta UKG 2015 maka akan tampil data rinci anda serta Mapel UKG dan Tempat Ujian Kompetensi (TUK) .

  • Jika ada kesalahan data silahkan perbaiki melalui aplikasi dapodik sekolah anda sesuai dengan data yang bersangkutan dan melakukan proses sinkronisasi setiap melalukan perubahan data.


Bagi anda yang ingin mendownload kisi – kisi UKG 2015 silahkan download melalui link di bawah ini :


Semoga informasi tentang cara cek data peserta UKG dan TUK di atas bermanfaat untuk semua. bagi anda yang menjadi peserta UKG 2015 admin ucapkan selamat semoga sukses dalam mengerjakan Soal UKG nanti dan bisa mendapat nilai dengan baik.