BEBERAPA PENYEBAB BADAN KURUS DAN SULIT GEMUK




Tidak semua orang bisa mendapatkan berat badan yang ideal dalam waktu yang singkat, terutama dalam menambah berat badan. Ada beberapa faktor penyebab badan kurus yang mungkin selama ini kurang diperhatikan sehingga seolah-olah menjadi gemuk adalah hal yang sulit dan mustahil. Anda perlu mengetahui beberapa faktor penyebab sulit gemuk berikut ini supaya saat memulai melakukan berbagai cara menggemukan badan dalam 1 minggu di atas, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Faktor penyebab pertama yang biasanya membuat sulit gemuk adalah faktor keturunan. Biasanya jika dalam silsilah keluarga tidak ada garis keturunan gemuk, maka kemungkinan besar Anda juga akan sulit gemuk. Jika memang memiliki keluarga yang umumnya bertubuh kurus, Anda tetap dapat mencoba untuk menaikkan berat badan, tapi tentunya dengan usaha lebih, karena tidak didukung oleh faktor keturunan tadi.


  • Selain faktor keturunan, ada juga kemungkinan Anda kekurangan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Nah, kekurangan gizi tersebut bisa membuat tubuh Anda menjadi kurus dan sulit menjadi gemuk. Selain itu Anda mungkin malas dan kurang berolahraga, akibatnya metabolisme tubuh kurang dan menyebabkan penyerapan nutrisi makanan tidak optimal.


  • Kurang tidur dan kurang minum air putih pun bisa menjadi salah satu penyebab sulit gemuk. Kesalahan pola hidup termasuk dalam mengatur waktu tidur dan jumlah konsumsi air putih harus benar-benar Anda perhatikan supaya bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Selain itu kebiasaan suka mengonsumsi alkohol juga berpotensi besar menyebabkan sulit gemuk, kecuali bagi orang yang memang sudah bertubuh gemuk. Dan faktor penyebab lain yang memungkinkan Anda menjadi sulit gemuk adalah kondisi pikiran stres yang berlebih sehingga terkadang Anda akan kehilangan nafsu makan Anda.


Nah, setelah mengetahui beberapa penyebab sulit gemuk tadi, apakah Anda mengalami salah satu atau beberapa faktor penyebab? Jika iya, sebaiknya Anda menghindarinya dan mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

Like Fanspage Facebook Kami Di Bawah ini
Untuk Mengetahui Info Lainnya:
[ LIKE ]

Jangan lupa memberikan jejak sebelum meninggalkan web ini dengan melakukan klik follow, like ataupun yang lainnya. karena hanya dengan itu blog kami dapat bertahan dan menjadi lebih baik. jadi kami mohon partisipasinya hanya dengan klik yang tidak harus membayar. Create By Cyber Crime.